Home / Berita Bola / Dijauhi Oleh Dewi Fortuna, Sebuah Alasan Persija Bisa Kalah Dari PSM

Dijauhi Oleh Dewi Fortuna, Sebuah Alasan Persija Bisa Kalah Dari PSM

Persija Jakarta terpaksa gagal untuk memanfaatkan laga markas pada minggu ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Oooredo. Bertanding di Stadion Manahan, Solo, hari Minggu (21/8/2016), ternyata tim Macan Kemayoran harus dipaksa takluk 0-1 dari lawannya PSM Makassar melalui gol Maldini Pali.

Walau gagal menang pada sembilan pertandingan terakhir, caretaker dari sang pelatih Persija yaitu Jan Saragih, menyebut jika para pemain sebenarnya sudah berjuang keras ketika di atas lapangan. Semua strategi juga dilakukan dengan begitu baik, tetapi kurang beruntung pada hasil akhir. “Punggawa mesti bermain dengan penuh karakter dan juga ciri khas. Tetapi, kami juga belum diberi suatu keberuntungan karena sudah kecolongan lewat gol lawan,” ungkap Jan Saragih.

Pelatih yang ternyata telah berlisensi B UEFA tersebut menjelaskan bahwa timnya bertanding dengan baik ketika mulai awal pertandingan. Beberapa kali kesempatan tercipta baik melalui Ambrizal Umanailo sekaligus Rahmat Afandi. Konsistensi dari permainan menurutnya juga terus terjaga sampai pertengahan babak kedua.

About admin