Home / Berita Bola / Dinego Oleh Persema, Ini Terkait Jawaban Raja Isa

Dinego Oleh Persema, Ini Terkait Jawaban Raja Isa

Persema Malang ternyata semakin optimistis untuk tahun depan balik lagi ke kancah sepak bola profesional, walau sekarang ini mereka masih berusaha bersama klub lain yang juga tergabung pada  Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) buat bisa kembali memperoleh pengakuan dari PSSI. Hal tersebut adalag buntut dari tahun 2012 ketika mereka memutuskan pergi dari kompetisi ISL ke IPL.

Memang sekarang ini, Persema telah mempersiapkan tim serta melakoni serangkaian uji coba di Malang sekaligus juga luar Malang. Lebih seriusnya lagi, manajemen dari tim yang mempunyai julukan Bledeg Biru tersebut sudah melakukan komunikasi bersama pelatih asal Malaysia yaitu Raja Isa.

Mantan pelatih Persipura Jayapura serta Persiba Balikpapan tersebut tinggal menanti waktu kapan Persema dapat aktif lagi di sepak bola profesional. “Saya juga telah dihubungi manajemen dari Persema. Kalau seluruhnya sudah jelas sekaligus berjalan sesuai dengan aturan, saya bakal menyambut baik atas tawaran dari Persema,” ungkap Raja Isa.

Persema sebenarnya bukan satu-satunya klub yang mengharapkan jasa dari Raja Isa, namun masih ada beberapa klub yang berasal dari Myanmar, Thailand, Timor Leste, serta juga Malaysia sendiri.

About admin