Home / politik / Djarot Berbarengan Warga Juga Sarapan Bubur

Djarot Berbarengan Warga Juga Sarapan Bubur

Djarot Berbarengan Warga Juga Sarapan Bubur – Calon wakil gubernur DKI Jakarta no urut dua Djarot Saiful Hidayat berbarengan warga bergotong-royong bersihkan lingkungan. Gotong-royong itu dilaksanakan di lingkungan warga di RW 01 Kelurahan Gunung Sahari, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, serta sekitarnya, Rabu.

” Bagus, ini yang mengadakan kan gerakan pemimpin bersih berbarengan dengan warga RT serta RW lalu dibantu oleh Gadis Ahok, lalu bergotong-royong sama mereka, ” kata Djarot seperti dikabarkan Pada, Rabu (25/01/2017) .

Djarot turut memungut sampah serta bersihkan tanaman dari rumput liar serta mendorong gerobak sampah.

Terkecuali untuk merawat kebersihan lingkungan, gotong-royong itu juga untuk memberantas nyamuk supaya tiada yang terjangkit demam berdarah.

Pada kesibukan itu, Djarot berbarengan warga juga sarapan bubur kacang hijau. Mantan Wali Kota Blitar itu mengapresiasi warga yang merawat kebersihan lingkungan.

Dia menyampaikan, trotoar yang bersih di lokasi Gunung Sahari itu bisa jadikan sebagai percontohan dalam pengaturan trotoar di lokasi yang lain di Jakarta.

” Anda dapat tengok ya Jalan Gunung Sahari trotoarnya sangatlah bagus. Ini diantara satu prototipe kelak trotoar di Jakarta bakal jadi itu. Seberangnya itu sungai, Kali Ciliwung telah bersih banget, telah beberapa orang mancing, ” pungkasnya.

About admin