Home / Berita Bola / Duel Panas Tersaji Di Group D

Duel Panas Tersaji Di Group D

Duel Panas Tersaji Di Group D – Dari Group D, tinggal satu ticket tersisa utk sukses ke 16 besar Piala Dunia 2018. Duel Islandia vs Kroasia serta Nigeria vs Argentina bakal jadi pemilihan.

Selama ini baru Kroasia yang udah di pastikan mampu ticket 16 besar Piala Dunia 2018 dari Group D. Satu ticket beda jadi rebutan Nigeria, Islandia, serta Argentina yang dengan cara berurutan ada dibawah Kroasia dalam klassemen group itu.

Partai-partai paling akhir Group D Piala Dunia 2018 itu bakal dimainkan bertepatan, Rabu (27/6/2018) jam 01. 00 awal hari WIB : Islandia vs Kroasia di Rostov Arena serta Nigeria vs Argentina di Krestovsky Tingkat.

Kroasia, walau udah lolos, masih tetap mampu menguber status juara group. Sesaat Nigeria, Islandia, serta Argentina bakal mati-matian dalam mengupayakan mendapatkan satu ticket bekas 16 besar Piala Dunia 2018.

Kroasia bakal memenangkan Group D dengan kemenangan atau hasil seri vs Islandia. Kroasia juga sukses ke 16 besar Piala Dunia 2018 seandainya Nigeria tidak sukses menang.

Jikalau Nigeria menang serta Kroasia kalah, Kroasia dapat tergeser ke tempat ke dua klassemen akhir gara-gara selisih gol. Tetapi peluang ini tidak besar mengingat Kroasia saat ini miliki selisih gol +5.

Nigeria

Nigeria bakal meyakinkan ticket di 16 besar Piala Dunia 2018 dengan kemenangan atau hasil seri vs Argentina. Nigeria miliki kesempatan memenangkan group dengan kemenangan seandainya Kroasia kalah, walau juga mesti menguber tertinggal selisih gol.

Nigeria akan sukses ke 16 besar dengan hasil seri seandainya mereka konsisten memegang kelebihan selisih gol andaikan Islandia menundukkan Kroasia. Jikalau ke dua tim berimbang dalam selisih gol, syarat-syarat tiebreak seterusnya merupakan jumlahnya gol yang diciptakan.

Nigeria bakal tersingkir jikalau kalah dari Argentina, terputus dari hasil di kompetisi beda.

Islandia

Islandia mesti menang vs Kroasia utk merawat kesempatan bertahan di Piala Dunia 2018. Jikalau Islandia menang serta Nigeria kalah vs Argentina, Islandia lolos.

Jikalau Islandia menang serta Nigeria bermain seri, Islandia mesti mengupayakan menguber selisih gol yang mempunyai arti menundukkan Kroasia dengan minimal dua gol (tertinggal mereka sekarang ini dalam soal selisih gol). Seandainya ke dua tim lantas berimbang dalam selisih gol, Islandia mesti cetak gol semakin banyak ketimbang Nigeria utk dapat sukses ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Argentina

Lionel Messi cs harus menang vs Nigeria.

Argentina sukses ke 16 besar Piala Dunia 2018 jikalau dapat menundukkan Nigeria serta Islandia tidak sukses memperoleh kemenangan di pertandingannya. Jikalau Islandia menang, Argentina konsisten dapat lolos seandainya sanggup unggul selisih gol.

Jadi contoh, jikalau Argentina menang 3-0 serta Islandia menang 2-1, ke dua tim bakal miliki point yang sama. Tetapi Argentina miliki selisih gol 0 serta Islandia -1.

Jadi utk dapat menembus 16 besar Piala Dunia 2018, ketentuan buat Argentina merupakan menang vs Nigeria serta mengerjakannya dengan score sebesar mungkin saja.

About admin