Home / liga inggris / Eden Hazard Menepis Rumor Dirinya Akan Hengkang

Eden Hazard Menepis Rumor Dirinya Akan Hengkang

Eden Hazard Menepis Rumor Dirinya Akan Hengkang – Masa depan Eden Hazard di Chelsea tengah dispekulasikan. Tapi, bintang asal Belgia itu menuturkan akan tidak sempat meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dalam sebagian minggu paling akhir. Isu ini semakin menguat sesudah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap kekagumannya pada Hazard. Hazard sendiri sempat mengakui mempunyai mimpi dilatih Zidane.

Isu Hazard juga akan meninggalkan Chelsea makin memanas sesudah bapak si pemain, Thierry Hazard, turut berkomentar. Thierry mengatakan Hazard telah menampik perpanjangan kontrak dengan Chelsea untuk memudahkan jalan menuju Santiago Bernabeu.

Nah, berkaitan isu yang makin berembus kencang, Hazard memperoleh seruan dari satu diantara fans tidak untuk meninggalkan Chelsea. Hal tersebut berlangsung diakhir pertandingan NBA Global Games di London yang mempertemukan Boston Celtics dengan Philadelphia 76ers, Kamis (11/1/2018) .

” Jangan tinggalkan Chelsea, ya! ” pinta sang pecinta selesai berfoto dengan Hazard.

” Tidak juga akan sempat, ” jawab Hazard. Hazard menguatkan Chelsea sejak mulai 2012 serta waktu ini terikat kontrak sampai 2020. Pemain berumur 27 th. itu telah tampak pada 276 kompetisi dengan The Blues dengan sumbangan 81 gol serta 70 assist.

About admin