Home / olahraga / El Shawary Geram Usai Gagal Mencetak Gol

El Shawary Geram Usai Gagal Mencetak Gol

Italia memang baru saja melakoni laga kualifikasi Piala Euro 2016. Dimana mereka bermain melawan skuat Rumania. Laga tersebut berjalan sangat sengit dimana kedua klub mampu mencetak gol. Laga tersebut telah berakhir dengan skor imbang 2-2. Penyerang milik AC Milan, yakni Stephan El Shawary mengaku kecewa dengan penampilannya yang tak mampu mencetak gol. Ia geram karena tak mampu membawa skuat Italia menang dalam laga tersebut.

Usai kemasukan lebih dulu dariĀ gol Bogdan Stancu, kubu Italia akhirnya mampu membalikkan kedudukan lewat gol dari Claudio Marchisio serta Manolo Gabbiadini. Namun sayang, kesalahan Salvatore Sirigu di bawah mistar gawang memberikan jalan bagi Florin Andone untuk menggagalkan kemenangan Italia dengan mampu menyamakan kedudukan.

“Kami mampu saja membuat gol ketiga, akan tetapi tak bisa memaksimalkan situasi dan malah akhirnya Rumania yang bisa menyamakan kedudukan. Saya geram pada hasil imbang ini, khususnya lantaran saya tak mampu membuat gol,” kata El Shaarawy pada Rai Sport dalam situs Forza Italian Football.

“Di paruh kedua lebih bagus ketimbang paruh pertama. Kami membuat banyak peluang membuat gol, akan tetapi sayang kami tak bisa mempertahankan keunggulan,” tandasnya.

About admin