Home / Berita Bola / Enrique Tidak Masalah Penguasaan Bola Dari Barcelona Menurun

Enrique Tidak Masalah Penguasaan Bola Dari Barcelona Menurun

Sang pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, ternyata buka suara masalah penerapan strategi anyar ketika menjamu Leganes dalam laga La Liga minggu keempat, hari Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Enrique kemudian mengaku sama sekali tak masalah apabila penguasaan bola yang dipunyai timnya menurun.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona memakai sebuah formasi 3-4-3 pada laga yang terlaksana di Estadio Municipal de Butarque tersebuut. Pemakaian formasi itu memang terasa janggal mengingat biasanya Los Cules sering lebih mengandalkan sebuah skema 4-3-3.

Pada pertandingan tersebut, Enrique membuat Javier Mascherano, Gerard Pique, serta Samuel Umtiti sebagai tiga bomber belakang. Kalau untuk Rafinha serta Jordi Alba dibuat pemain sayap yang harus menemani Andres Iniesta serta Ivan Rakitic pada lini tengah.

Buat lini depan, peran dari Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar) sama sekali tidak tergantikan. Pada penerapan formasi baru itu, hanya sesekali terlihat memang para punggawa Barcelona sedikit agak canggung.

About admin