Home / Berita Bola / Erick Thohir: Salah Satu Gelandang Terbaik Di Dunia Saat Ini Adalah Ever Banega

Erick Thohir: Salah Satu Gelandang Terbaik Di Dunia Saat Ini Adalah Ever Banega

Sang presiden dari Internazionale yaitu Erick Thohir, mengatakan jika Ever Banega menjadi salah satu sosok gelandang terbaik yang ada di dunia sekarang ini.

Memang hal ini dikatakan leh Thohir sesudah Banega menyelesaikan hengkangnya ke Giuseppe Meazza dari klub sebelumnya Sevilla saat hari Rabu (6/7) lalu bersama kontrak yang berdurasi sekitar tiga tahun.

“Saya sangat senang menyambut datangnya Ever Banega ke Inter. Dirinya merupakan punggawa yang begitu bertalenta sekali, sekaligus salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia, serta dirinya sudah memperlihatkan hal tersebut ketika memperkuat Sevilla serta tim nasional Argentina,” puji Thohir seperti yang sudah dikutip pada laman resmi milik Inter.

“Dirinya merupakan seorang petarung yang sudah terbiasa menang. Dia juga sudah berhasil menjuarai banyak gelar bergengsi pada selama kariernya. Saya yakin apabila pendukung Nerazzurri bakal menyambut begitu hangat sosok punggawa seperti dirinya. Ia bakal jadi punggawa kunci buat Inter,” tambahnya.

Banega sekarang ini masih berusia sekitar 28 tahun, dan memulai karier di kancah Eropa dengan membela Valencia setelah direkrut dari Boca Juniors tahun 2008.

About admin