Home / Berita Bola / Fabregas Disebut Beri Salam Perpisahan Kepada Fans Chelsea

Fabregas Disebut Beri Salam Perpisahan Kepada Fans Chelsea

Fabregas Disebut Beri Salam Perpisahan Kepada Fans Chelsea – Cesc Fabregas diisukan akan pergi dari Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu juga dimaksud sudah berpamitan dengan fans selesai menantang Southampton.

Chelsea ditahan imbang Southampton di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2019) pagi hari WIB. Walau membuat banyak kesempatan, The Blues urung membuat gol.

Di pertandingan itu, Chelsea mainkan Fabregas. Dia masuk pada menit ke-68, menukar Ross Barkley. Masuknya Fabregas mewarnai, dimana seringkali Si Biru memperoleh kesempatan karena itu.

Selesai laga, Fabregas dimaksud langsung berpamitan dengan fans. Dari lapangan, dia memberikan applause pada fans seseorang diri menjadi salam perpisahannya.

Jurnalis Standar, Simon Johnson, membuat Tweet yang menyebutkan Fabregas terlihat seperti mengatakan selamat tinggal pada fans Chelsea. Itu sesudah sang pemain dimaksud akan pergi.

“Fabregas memberikan tepok tangan untuk beberapa pengagum sesudah hasil imbang 0-0 cfc dengan Southampton. Bila ini ialah perpisahannya, ia wajar untuk pergi dengan suara yang tambah lebih baik,” cuitnya.

Fabregas diisukan akan pergi dari Chelsea. Musim ini, dia tidak berhasil mendapatkan tempat penting dibawah instruksi manajer Maurizio Sarri dengan baru bermain 15 kali di semua pertandingan. Baru satu gol serta dua assist kontribusinya selama ini.

Fabregas diisukan akan ke arah AS Monaco. Wakil Ligue 1 Prancis itu mendahului AC Milan, yang awal mulanya tertarik juga menghadirkan gelandang jebolan La Masia itu.

About admin