Home / Berita Bola / Fenomena Ketajaman Cristian Gonzales Langka Di Indonesia

Fenomena Ketajaman Cristian Gonzales Langka Di Indonesia

Fenomena Ketajaman Cristian Gonzales Langka Di Indonesia – Tdk banyak pesepak BOLA yg dapat menjaga kedisiplinan permainan di umur 40 th.. Akan tetapi Cristian Gonzales bisa melaksanakannya. Bomber club Arema FC itu menjadi kenyataan langka didunia sepak BOLA Indonesia, bahkan juga didunia.

Striker asal Jepang, Kazuyoshi Miura, jadi salah satu pemain berkarier panjang yg dapat melebihi pencapaian Crisrian Gonzales. Bomber kelahiran 26 Februari 1967 itu membela club Yokohama FC di umur 50 th.. Tetapi dengan catatan sejak 2005 (kala membela Sdney FC) , Miura mulai kelihatan kehilangan ketajaman.

Pemain yg masa jaya pernah membela Santos (Brasil) serta Genoa (Italia) itu pada musim 2016 cuma mampu peluang nampak di dua pertandingan saja dengan status pengganti.

Maka bagaimana dengan Gonzales? Belum ada tanda tanda apabila striker naturalisasi asal Uruguay itu kehilangan keganasannya menjebol gawang lawan. Ia sekarang masih tetap jadi pilihan paling utama di Arema FC.

Predator berjulukan El Loco (Si Hilang ingatan) itu masih kelihatan berkesinambungan jadi pemain paling tajam di tim Singo Edan. Lebih dahsyat dibandingkan Francesco Totti, superstar Italia yg usianya sama seperti Gonzales, yg waktu ini masih tetap aktif bermain di club papan atas AS Roma.

Totti di Serie A 2016-2017 bermain dalam 11 pertandingan AS Roma dengan torehan dua gol saja. Sesaat di pentas Indonesia Soccer Championship 2016, Gonzales jadi top scorer Arema dengan lesakan 15 gol. Itu lantas dengan catatan ia pernah tidak ada cukup lama dikarenakan cedera punggung di muka musim.

Cristian Gonzales lantas membikin ramai turnamen Piala Presiden 2017 kala ia membuat lima gol pada laga leg ke dua semi-final melawan Semen Padang. Ia membawa Arema menang 5-3. Gol-gol yg dibuat bomber kelahiran Morevideo 30 Agustus 1976 itu buat Arema menegaskan ticket ke final.

Pemain yg memulai karir di Indonesia bersama-sama PSM Makassar pada musim 2004 itu jadi pencetak gol paling banyak sesaat Piala Presiden 2017 dengan torehan delapan gol. Selanjutnya apa komentar El Loco?

” Membuat gol menjadi hal yg umum buat saya. Saya seseorang striker, pekerjaan saya membuat gol, ” kata Cristian terhadap BOLAcom yg mempunyai kesempatan mendatangi kediamannya di Malang mendekati duel final Piala Presiden 2017.

About admin