Home / berita umum / Fred Bergabung MU Menjadi Rival Firmino

Fred Bergabung MU Menjadi Rival Firmino

Fred Bergabung MU Menjadi Rival Firmino – Bergabungnya Fred dengan Manchester United membuatnya akan jadi lawan untuk Roberto Firmino, partnernya di tim nasional Brasil. Firmino mendoakannya berhasil.

MU sudah merajut perjanjian untuk transfer Fred dengan Shakhtar Donetsk. Gelandang 25 th. itu selekasnya menyelesaikan kepindahannya dengan membubuhkan sinyal tangan diatas kontrak dengan ‘Setan Merah’.

Gabung dengan MU bermakna Fred mau jadi lawan besar untuk diantara satu partnernya di timnas, Firmino, yang menguatkan Liverpool. Jadi pemain dari dua tim yang miliki histori persaingan panjang, Firmino serta Fred pasti akan rasakan pertandingan derby yang intens.

Namun Firmino mendoakan Fred melakukan karir bagus di MU.

” Dia ada pas di samping ruangku (di penginapan timnas Brasil) , dia yaitu rivalku selanjutnya tapi aku menyelamatinya serta menginginkan dia berhasil di Manchester United, ” ungkap Firmino diambil Sky Sports.

” Di lapangan sekarangan pertalian kami yaitu derby, kami takkan dapat jauhi peristiwa bertemu keduanya, tapi saya mendoakannya berhasil, ” ujarnya.

About admin