Home / olahraga / Gerardo Martino Senang Argentina Akhirnya Puas

Gerardo Martino Senang Argentina Akhirnya Puas

Skuat timnas Argentina memang mengalami dua kekalahan dalam beberapa pekan terakhir ini. Kondisi ini tak lain karena menepinya sang bintang utama Lionel Messi yang mengalami cidera. Namun, terkini Argentina mampu memetik kemenangan kala mereka berduel melawan Kolombia.

Melihat hasil ini, Gerardo “Tata” Martino mengaku sangat puas pasca ia mampu membawa skuat Argentina mendulang kemenangan pertama di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan ini. Usai cuma mendapatkan dua angka saja dalam tiga laga perdana, Los Albicelestes akhirnya mampu mendapatkan poin penh usai menaklukkan tuan rumah Kolombia dengan skor 1-0, Rabu (18/11) dinihari WIB tadi, lewat gol semata wayang dari Lucas Biglia.

Hasil ini cukup meringankan tekanan di bahu Martino.”Saya sangat puas dan kelegaan bahwa kami meneruskan yang kami lakoni dengan duel kontra Brasil,” ujar bekas manajer Barcelona itu, menilik pada laga sebelumnya.

“Kami punya waktu istirahat satu hari lebih sedikit dan tampil di iklim yang sulit. Jika kami kalah hari ini orang-orang bakal menyebut kami berlari lebih pelan dan tak mendukung maajer, namun tak seperti itu kasusnya. Kami berdiri 15 meter lebih ke belakang dari biasanya untuk kelelahan fisik lantaran temperatur, namun sukses menjaga jalannya pertandingan.” tandasnya.

About admin