Home / berita umum / Golkar Bersih Dari Koruptor

Golkar Bersih Dari Koruptor

Golkar Bersih Dari Koruptor – Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengemukakan, tidaklah ada koruptor yg dicalonkan partainya menjadi anggota legislatif di Pemilu 2019. Hal semacam tersebut seperti tagline mereka yg mengatakan ” Golkar Bersih “.

” Memang kami telah terdapat tagline Golkar bersih bangkit maju menang serta itu kita patuhi dari data yg kita berikan jika bekas koruptor atau terpidana tanpa ada yg kita calonkan anggota legislatif, ” kata Lodewijk waktu selesai pendaftaran caleg di KPU, Jakarta Pusat, Selasa 17 Juli 2018.

Golkar berubah jadi partai ke-4 paling akhir yg mendaftar saat sebelum batas waktu waktu 00. 00 WIB. Lodewijk mengemukakan terdapat 575 caleg di 80 dapil yg mereka daftarkan.

” Kami dari partai Golkar baru-baru ini memberikan laporan daftar caleg sesuai sama aturan saya udah mengantar berkas dimana terdapat 575 caleg yg kita laporkan di 80 dapil, ” kata Lodewijk.

Buat penuhi ketentuan batas perwakilan wanita, Lodewijk mengemukakan partai berlambang pohon beringin itu udah mendaftar 37 prosen caleg wanita.

” Komposisi ini wanita kami bisa penuhi 37 prosen, ini menakjubkan tertarik wanita berubah jadi caleg kita mesti mempersiapkan semua sesuatunya buat menjadi pemenang Pileg 2019 dengan cara optimal, ” ujarnya.

Dia memberikan, dari caleg yg didaftarkan tanpa ada kader pindahan. Menurut dia, semua caleg adalah kader asli Golkar.

” Transfer pemain itu berlangsung bila mutu serta jumlah pemain kita kurang, tapi faktanya mutu serta jumlah Golkar masih tetap mempuni bahkan juga berlebihan maka kita tdk coba menatularisasi diluar berubah jadi kader Golkar buat berhadapan kita berhadapan dengan kader-kader tradisionil kita, ” kata Lodewijk.

About admin