Home / olahraga / Granit Xhaka Diburu Oleh Arsenal, Atletico Madrid, Dan FC Internazionale

Granit Xhaka Diburu Oleh Arsenal, Atletico Madrid, Dan FC Internazionale

Performa yang ditunjukkan oleh Granit Xhaka di musim lalu dan musim ini memang terbilang cukup bagus. Gelandang muda milik Borussia Monchengladbach ini pun tak heran kalau sedang jadi incara sejumlah klub besar di kancah Eropa. Yang terkini, dikabarkan bahwa sang pemain tersebut sedang dalam incaran tiga klub besar Eropa, antara lain ialah Arsenal, Atletico Madrid, dan FC Internazionale.

Beberapa waktu yang lalu, Liverpool dilaporkan juga mengaku berminat dengan jasa Granit Xhaka, winger muda Borussia Monchengladbach. Ternyata tak cuma Liverpool yang kepincut pada sang pemain. Kini Arsenal, Atletico Madrid, dan Internazionale bahkan disebut sudah mengawasi situasi dan kondisi gelandang berasal dari Swiss itu.

Seperti laporan teranyar, bahwa manajer Arsenal Arsene Wenger sudah menyuruh utusannya untuk meluhat secara langung aksi dan kondisi kontrak sang pemain sejak beberapa waktu yang lalu. Hal ini pun diiyakan oleh sejumlah media yang ada London, meluhat masa kontrak Mikel Arteta, Tomas Rosicky, serta Mathieu Flamini bakal usai pada akhir musim ini.

Namun menurut Calciomercato, minat Arsenal sudah tergabung dalam sebuah tawaran resmi untuk dirinya. Mereka kembali berupaya menggaet sosok gelandang Swiss itu usai gagal enggaet ke Emirates musim panas kemarin.

About admin