Home / olahraga / Hamilton Masih Beradaptasi dengan Mobil Baru Mercedes untuk F1 2019

Hamilton Masih Beradaptasi dengan Mobil Baru Mercedes untuk F1 2019

Hamilton Masih Beradaptasi dengan Mobil Baru Mercedes untuk F1 2019 – Lewis Hamilton rasakan ada ketaksamaan pada mobil Mercedes buat Formula 1 2019, W10, dengan musim yang lalu. Hamilton tetap menempatkan diri dengan W10.

Hamilton buat sekali-kalinya menjajal W10 dalam kurun waktu yg lama di tes pramusim F1 2019 di Sirkuit de Catalunya, Barcelona, Senin (18/2/2019) waktu ditempat. Hamilton yg turun di sesion sore melahap 81 lap.

Catatan terpilih Hamilton merupakan satu menit 20, 135 detik. Menduduki urutan ke sembilan, dia lebih lamban hampir dua detik dari Sebastian Vettel yg menuliskan waktu paling cepat.

Disamping itu, Valtteri Bottas yg turun di sesion pagi mengerjakan 69 putaran. Catatan waktu terbaik tambah cepat 0, 008 detik ketimbang Hamilton.

Hamilton menilainya tes hari pertama berjalan positif untuk dirinya walaupun cuma berada pada urutan 10 besar. Juara dunia musim yang lalu itu tetap menyesuaikan dengan mobil baru Mercedes.

” Puas dapat kembali lagi belakang kemudi serta menakjubkan menyaksikan mobil melesat dengan mulus, ” kata Hamilton.

” Terasa dikit tidak sama apabila ketimbang dengan mobil tahun yang kemarin serta saat ini kami tengah coba mengenalnya, coba mendalami keselarasan serta karakteristiknya. “

” Hari pertama yg positif, kami melalui ide putaran kami serta terdapat banyak yang wajib kami studi bab mobil baru yg bakal kami laksanakan, ” ujarnya.

About admin