Home / berita umum / Hanyut Terbawa Arus Sungai, Seorang Balita di Bekasi Tewas

Hanyut Terbawa Arus Sungai, Seorang Balita di Bekasi Tewas

Hanyut Terbawa Arus Sungai, Seorang Balita di Bekasi Tewas – Seseorang balita Kienan Alerol Malonda (3) , terbenam di sungai di Jatiwarna, Pondok Melati, Kota Bekasi. Sehabis satu jam pencaran, korban diketemukan meninggal dunia.

Moment itu berlangsung pada Senin (18/2) lebih kurang waktu 14. 15 WIB. Kala itu korban menyusul kakaknya, Heskiel Abraham Malonda (6) bermain di sungai di dekat tempat tinggalnya di Gang Anggrek RT 02/06, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

” Ketika hujan berhenti korban menyusul kakaknya yg tengah bermain di seputaran TKP, serta bersua kakaknya di TKP dengan situasi arus sungai deras, ” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, dalam keterangannya, Selasa (19/2/2019) .

Korban lantas tercebur serta terbenam ikut arus. Sang kakak yg paham masalah ini langsung lari ke tempat tinggalnya serta memberi kabar orang-tua.

” Orang-tua korban dibantu dengan penduduk lebih kurang telusuri sungai buat menemukannya korban, ” ujarnya.

Pada waktu 15. 00 WIB, korban diketemukan. Korban diketemukan 500 mtr. dari area awalnya, dalam situasi wafat.

” Korban di dapatkan udah wafat di saluran kali di Perumahan Chandra Baru, RT 06/RW 17, Kelurahan Jati Rahayu. Terbawa arus kali (sejauh) 500 mtr., ” kata Suwari.

Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Pondok Gede. Sesudah itu korban dibawa ke RS Hermina Galaxy Bekasi buat diautopsi.

About admin