Home / gosip selebriti / Harapan Real Madrid Kepada Santiago Solari

Harapan Real Madrid Kepada Santiago Solari

Harapan Real Madrid Kepada Santiago SolariĀ  – Santiago Solari udah mendapat urutan menjadi pelatih terus Real Madrid. Solari bisa menghidupkan Madrid selesai terperosok dibawah Julen Lopetegui.

Pelatih Argentina berumur 42 tahun itu ditunjuk menjadi caretaker selesai Lopetegui dikeluarkan pada Oktober kemarin. Selama ini Solari udah pimpin empat kompetisi Madrid di level domestik atau Eropa yang segalanya selesai dengan kemenangan.

Di periode itu, Madrid sukses melepaskan 15 gol serta sekedar kemasukan dua gol waktu menang 4-2 atas Celta Vigo, diakhir minggu kemarin. Dengan pencapaian dua kemenangan serta dua clean sheet, Solari jadi pelatih Madrid pertama yang mengimbangi catatan seperti yang dilaksanakan Luis Carniglia pada 1957 atau 61 tahun yang lalu (!)

Hingga sampai sekarang ini, Madrid masihlah diberitakan tengah mencari pelatih terus substitusi Lopetegui, berkaitan ketentuan batasan waktu seseorang pelatih interim sekedar dua minggu. Tetapi, menurut laporan Reuters serta AFP, El Real telah memberi kontrak pada Solari.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengatakan kalau pihaknya udah terima kontrak penuh Solari.

“Segalanya telah beres, Real Madrid telah mengirim kontrak ia serta tidak ada soal,” kata seseorang sumber RFEF, sama seperti dilaporkan AS.

Beritanya, Solari dikontrak hingga sampai musim panas 2020. Pengumuman dapat peresmian Solari dipercayai dapat dilaksanakan pada minggu ini.

Isyarat kalau Solari dapat dipermanenkan tampak sehabis kemenangan Madrid di Balaidos akhir minggu kemarin. Direktur Madrid Emilio Butragueno mengemukakan, manajemen club senang dengan kemampuan Solari.

“Kami sangatlah suka dengan Solari. Itu sebetulnya. Kami bahagia dengan ia. Ia hadir pada kala khusus serta sukses memberikannya hasil yang sangatlah baik buat team,” papar ia.

About admin