Home / Berita Bola / Harry Kane Ingin Sebuah Trofi Dalam Kariernya

Harry Kane Ingin Sebuah Trofi Dalam Kariernya

Harry Kane Ingin Sebuah Trofi Dalam Kariernya – Harry Kane memang menyukai Tottenham Hotspur. Tetapi, Kane coba sesuai kenyataan jika ia perlu trofi serta kemungkinan geser club.

Kane ialah lulusan akademi Tottenham serta sekarang jadi jagoan di posisi serang. Semenjak kehadirannya di team penting pada musim 2013/2014. Kane telah membuat 181 gol dari 278 tampilan.

Tidak susah untuk Kane menahbiskan diri untuk striker palingBandar Bola baik Eropa sekarang. Tetapi, dengan potensi hebatnya, Kane rupanya belum dapat bawa Tottenham mendapatkan trofi sepanjang profesinya.

Paling mentok Tottenham dibawa jadi runner-up Piala Liga Inggris 2015 serta Liga Champions 2019. Karena itu lumrah bila hari esok Kane terus dispekulasikan mengingat banyak club besar dapat wujudkan tekad Kane mendapatkan gelar.

Diantaranya ialah Real Madrid yang kesengsem dengan Kane lama. Berkaitan waktu depannya, Kane akui kemungkinan ia tidak tahan lama di Tottenham andaikata team tidak punyai potensial yang bagus.

Pasalnya untuk pemain, Kane punyai tekad mendapatkan trofi untuk mengilapkan profesinya.

” Saya tetap menyukai Spurs, tetapi itu hal yang tidak sama ya. Saya tetap sebutkan bila saya merasakan kami tidak bertumbuh untuk team atau ke arah arah yang lebih bagus, http://167.114.18.218/~win88com/saya pasti tidak ingin demikian saja bertahan, ” tutur Kane di ESPN.

” Saya pemain yang ambisius, saya ingin bertambah lebih baik . Saya ingin jadi pemain top sekali, jadi ini semua bergantung ada team serta sejauh mana perubahannya, ” sambungnya,

” Jadi, bukan bermakna saya akan bertahan di sini selama-lamanya. “

About penulis77