Home / olahraga / Harry Redknapp Unggulkan United Di Derby Manchester

Harry Redknapp Unggulkan United Di Derby Manchester

Manchester United tela dijadwalkan untuk menjamu rival sekota mereka, yakni Manchester City di Old Trafford. Dimana laga tersebut bertajuk derby manchester, dan pastinya akn sangat sengit di akhir pekan nanti. Kedua klub tersebut tengah dalam performa puncak, karena United mampu memang 3-0 lawan Everton, dan Citu memang 6-1 lawan Bournemouth. Namun, Harry Redknapp mengaku lebih mengunggulkan tim tuan rumah di laga akbar tersebut.

Harry Redknapp mengaku lebih mengunggulkan skuat besutan Louis Van Gaal ini untuk meraih kemenangan dalam laga derby Manchester ke-170 ketika berlangsng Old Trafford menjamu Manchester City pada laga terusan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh, hari Minggu malam WIB esok.

Jelang laga krusial ini, United besutan pelatih Louis van Gaal meraih modal penting usai mampu menang dengan skor telak 3-0 lawan Everton di Liga Primer dan tampil seri dengan skor 1-1 saat bertamu ke kandang CSKA Moskwa di kompetisi Liga Champions.

Sementara di kubu City beustan pelatih Manuel Pellegrini sedang dalam penampilan terbaik usai memenangi empat laga terkini, akan tetapi mereka masih bakal kehilangan dua penggawa pilar macam David Silva serta Sergio Aguero yang asih berkutat dengan cedera untuk laga esok.“United mungkin baru saja bertamu ke Moskwa di kompetisi Liga Champions tapi mereka tak bakal punya waktu yang lebih bagus daripada ini untuk menghadapi City ketimbang cederanya Sergio Aguero dan David Silva. Dan saya lebih mengunggulkan United untuk memang” kata Redknapp.

About admin