Home / Berita Bola / Hasil Laga Indonesia vs Thailand: Garuda Muda Kalah 0-4

Hasil Laga Indonesia vs Thailand: Garuda Muda Kalah 0-4

Hasil Laga Indonesia vs Thailand: Garuda Muda Kalah 0-4 – Tim nasional Indonesia mengalami kekalahan telak di kompetisi pertama Penyisihan Piala Asia U-23 2020. Garuda Muda dihajar Thailand dengan score 0-4.

Dalam kompetisi di My Dinh Tingkat, Jumat (22/3/2019) , Indonesia ketinggal 0-1 di sesi pertama. Shinnaphat Leeaoh yg membawa The War Elephants pimpin dengan gol dalam menit ke-21.

Indonesia minim kesempatan pada paruh pertama pertandingan, cuman ada satu tembakan pas arah yg dilepaskan oleh team arahan Indra Sjafri. Muhamad Luthfi Kamal penembaknya dengan sepakan bebas di penghujung sesi pertama.

Indonesia makin ketinggal dengan gol Supachai Chaided lewat titik putih dalam menit ke-50. Pelanggaran Rachmat Irianto pada pemain nomer punggung sembilan itu sejenak awal kalinya berubah menjadi yang menimbulkan penalti buat team arahan Alexandre Gama.

Thailand menaikkan gol kembali dalam menit ke-71. Supachai membuat brace dari jarak dekat, menyambung umpan mendatar dari sayap kanan.

Supachok Sarachat membukukan gol ke-4 Thailand dalam menit ke-74. Memperdaya pemain belakang Indonesia, sepakan jarak jauhnya melesat deras ke gawang.

Gol Indonesia di saat injury time dibatalkan. Dimas Drajad udah berdiri offside, sampai wasit meniup peliut. Di bekas kompetisi tidaklah ada gol penambahan, Indonesia mengalami kekalahan empat gol tiada balas dari Thailand.

Indonesia lantas tidak sukses dapatkan point pada kompetisi pertama penyisihan Piala Asia U-23 2020 sampai berada pada basic classement Kelompok K.

Thailand menyatukan tiga point, buat sesaat berada pada urutan paling atas classement kelompok. Vietnam versi Brunie Darussalam baru bakal terjadi Jumat malam.

About admin