Home / Berita Bola / Hasil Liga Jerman: Bayern Bermain Imbang 1-1 Lawan Freiburg

Hasil Liga Jerman: Bayern Bermain Imbang 1-1 Lawan Freiburg

Hasil Liga Jerman: Bayern Bermain Imbang 1-1 Lawan Freiburg – Bayern Munich tidak berhasil meneruskan runtutan kemenangan waktu melayani Freiburg. Die Roten mesti senang dengan hasil akhir imbang 1-1.

Melayani Freiburg di Allianz Ajang, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Bayern tampil begitu menguasai dengan perebutan bola sampai 72%. 24 tembakan dilepaskan team garapan Niko Kovac itu, dengan enam yang ke arah gawang.

Sesaat team tamu hanya miliki 10 eksperimen serta cuma satu yang pas sasaran.

Bayern memperoleh kesempatan bagus pada menit ke-25 melalui Robert Lewandowski yang terima operan terobosan. Tetapi penjaga gawang Freiburg Alexander Schwolow mengadangnya dengan baik serta menggagalkan kesempatan.

10 menit berlalu, tendangan Arjen Robben memaksa Schwolow lakukan penyelamatan cemerlang. Sampai set pertama selesai, tidak ada gol terbentuk.

Team tamu cetak gol pada menit ke-54, waktu umpan Christian Gunter disundul Team Kleindienst ke gawang. Tetapi gol dibatalkan sebab Kleindienst terlebih dulu dalam tempat offside.

Bayern minta penalti pada menit ke-58 waktu sepakan Lewandowski tentang tangan Manuel Gulde. Wasit mengevaluasi insiden itu serta akan memutuskan tidak memberikan penalti, sebab kontak minimum serta si pemain tidak miliki waktu untuk bereaksi pada bola yang hadir.

Sesudah selalu menyerang, Bayern memperoleh gol pada menit ke-80. Lewat serangan cepat, Rafinha memberi operan terobosan ke Gnabry, yang lalu buka ruangan serta melepas tembakan. Schwolow tidak dapat hentikan laju bola.

Waktu kemenangan telah di muka mata Bayern, Freiburg menyamai posisi. Tuan-rumah kehilangan bola di lapangan tengah serta Freiburg menyerang balik.

Operan silang Gunter dituntaskan oleh Lucas Holer. Score 1-1 bertahan sampai laga tuntas.

Dengan hasil ini, Bayern ketahan di tempat dua dengan 20 point dari 10 pertandingan. Juara bertahan Liga Jerman ini ketinggalan empat point dari Borussia Dortmund di puncak klassemen.

Bayern masih tetap punya potensi dilalui Eintracht Frankfurt serta Werder Bremen yang baru bermain sembilan kali. Sesaat Freiburg berada di tempat 10 dengan 13 point.

About admin