Home / olahraga / Hector Bellerin Yakin Asenal Lolos Ke Fase Gugur

Hector Bellerin Yakin Asenal Lolos Ke Fase Gugur

Di tengah pekan ini, klub besutan Arsene Wenger yakni Arsenal bakal meneruskan perjalanan mereka di ajang Liga Champions. Dimana klub London Utara tersebut bakal melakoni laga terakhir di fase grup. The Gunners memang sangat memerlukan kemenangan ini agar mereka lolos ke fase gugur.

Seperti diketahui, bahwa Arsenal punya modal bagus jelang laga tersebut usai mereka sukses menaklukkan skuat Sunderland dengan skor 3-1 akhir pekan lalu dilaga terusan Liga Premier Inggris. Hector Bellerin pun merasa optimis bahwa Arsenal akan menaklukkan lawannya Olympiakos hari Rabu (9/12) dini hari WIB besok dan lolos ke fase gugur Liga Champions.

GunnersĀ untuk sementara ini berada di posisi ketiga Grup F dan bakal bertamu ke Karaiskakis Stadium, kandang Olimpiyakos. Dalam laga itu, armada Arsene Wenger paling tidak memerlukan butuh keunggulan dua gol untuk bisa lolos ke fase gugur.

“Kami telah menampilkan bahwa kami merupakan tim yang solid saat kami menguasai bola,” kata Bellerin di situs resmi Arsenal. “Kami harus berusaha keras di kandang Olympiakos dengan mendominasi bola dan membuat banyak peluang. Saya optimis kalau menguasai bola akan menjebol mereka dan kami bakal pulang ke rumah dengan tiga angka.” tandasya.

About admin