Home / Berita Bola / Inter Langsung Konsentrasi Ke Tottenham Hotspur

Inter Langsung Konsentrasi Ke Tottenham Hotspur

Inter Langsung Konsentrasi Ke Tottenham Hotspur – Gelandang Inter Milan Matias Vecino senang dengan satu point yg diperoleh dari pertandingan menantang Barcelona. Inter saat ini mengubah konsentrasi ke Tottenham Hotspur.

Inter mendapatkan hasil imbang 1-1 waktu melayani Barca di matchday 4 Liga Champions. Dalam laga di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB, Inter sudah sempat ketinggal lebih dahulu.

Samir Handanovic yg tampil tangguh hampir di selama pertandingan pada akhirnya kalah oleh gol Malcom dalam menit ke-83. Dengan bekas waktu laga yg gak banyak, Inter dapat membuat gol balasan melalui Mauro Icardi dalam menit ke-87.

“Ini yaitu hasil imbang yg sangatlah penting buat kami,” tutur Vecino pada Sky Sport Italia.

“Barcelona membuat Anda banyak lari serta itu membuat Anda kurang tajam sewaktu menggenggam bola. Tidak terdapat beberapa waktu tersisa sehabis gol mereka, jadi bagus kami sukses mengambil point.”

Dengan hasil ini, Inter duduki posisi dua classement Group B dengan tujuh point. Selain itu, Barca telah diyakinkan maju ke tahap 16 besar.

Inter mesti berkompetisi ketat dengan Tottenham buat merebutkan satu ticket tersisa. Tottenham buka kesempatan lolos selesai menang 2-1 atas PSV Eindhoven.

Inter bakal tandang ke markas Tottenham di matchday 5 pada 28 November. Hasil seri di Wembley telah cukup buat mengantarkan Nerazzurri ke tahap 16 besar.

“Saat ini ada dua laga tersisa, yg selanjutnya bakal memastikan. Kami mesti ada ke Wembley dengan kemauan dapatkan tiga point,” kata Vecino.

“Tottenham yaitu team yg bagus, tetapi kami bakal mengerjakan yg terpilih,” paparnya.

About admin