Home / Berita Bola / Inter Milan Siap Rekrut Joao Moutinho

Inter Milan Siap Rekrut Joao Moutinho

Inter Milan ternyata berencana mendatangkan sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik AS Monaco  tepatnya Joao Moutinho, dan pada transfer window II, ketika bulan Januari saat tahun depan.

Seperti yang sudah dirilis oleh Tuttosport.it, ketika hari Jumat (23/12/2016), terlihat jika Inter Milan akan memakai dari jasa Joao Moutinho bersama status pinjaman hingga akhir musim. Kemudian selain itu, Inter Milan mempunyai sebuah opsi pembelian permanen kepada eks gelandang asal FC Porto serta Sporting CP itu.

Sosok dari Joao Moutinho sebagai jawaban dari keinginan sang Pelatih Inter Milan  yaitu Stefano Pioli, yang ingin sekali bisa mendapatkan seorang gelandang serang atau juga playmaker yang sangat andal. Sekarang ini Inter Milan berada pada sebuah kondisi kurang stabil karena begitu kekurangan stok bomber yang kreatif.

Inter Milan telah memiliki sosok Gary Medel. Tetapi, suatu cedera yang menimpa punggawa multitalenta tersebut langsung menjadikan Pioli tak mempunyai banyak pilihan. Felipe Melo, yang juga memiliki karakter bermain hampir sama dengan Medel, justru gagal menunjukkan permainan terbaik.

About admin