Home / olahraga / Isco Minta Real Madrid Untuk Melepasnya

Isco Minta Real Madrid Untuk Melepasnya

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Isco memang bukan sebagai pilihan utama manajer Rafael Benitez di skuat utama. Winger muda tersebut mmang hanya dimainkan jikalau para gelandang utama El Real mengalami cidera, sehingga otomatis bahwa Isco minim sekali dalam hal jam bermain. Padahal, sang pemain tersebut diyakini sebagai pemain potensial masa depan.

Melihat situasinya di Madrid saat ini, Isco menyatakan bahwa ia ingin hijrah ke klub lain. Ia sudah meminta klub untuk melepasnya di Januari mendatang. Playmaker Real Madrid Isco dilaporkan telah berkata kepada klub bahwa dirinya ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Isco, yang sebagai pemain dibanderoli senilai £35 juta, dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris, antara lain adalah Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

Pemain muda berumur 23 tahun itu harus berjibaku untuk masuk ke dalam tim utama skuat Rafael Benitez sudah tibanya Mateo Kovacic dari FC Internazionale pada musim panas kemarin. Ia sejatinya sudah bermain sebanyak 14 kali pada musim ini, kendati belum membukukan gol.

Dinukil dari harian Daily Express, Isco telah bertemu dengan presiden klub Florentino Perez bahwa ia ingin mendapatkan tantangan anyar. Ada kans ia berkeinginan untuk dijual pada musim panas tahun mendatang.

About admin