Home / Berita Bola / Isco Siap Bikin Rafael Benitez Dilema

Isco Siap Bikin Rafael Benitez Dilema

Persaingan di lini tengah skuat Real Madrid memang terbilang sangat sengit. Real Madrid adalah salah satu klub di dunia yang memiliki lini tengah sangat tangguh sehingga persaingan mendapatkan posisi di skuat utama pun semakin sulit bagi para pemain muda. Adalah Isco yang menjadi pemain muda Madrid yang sedang berusaha untuk mendapatkan posisinya di tim utama klub. Ia mengaku siap membuat manajernya dilema untuk memutuskan pilihan untuk pemain lini tengah skuatnya.

Usai Isco membukukan gol pembuka pada hasil kemenangan 3-1 Real Madrid melawan Las Palmas, Isco menyatakan telah siap memberi tekanan pada manajer Madrid, yakni Rafael Benitez. Gelandang berumur 23 tahun tersebut memang sudah gagal menggaransi satu tempat di skuat utama Los Blancos akan tetapi akhir-akhir ini ia berhasil mendapatkan status starter di lima laga secara berturut-turut.

Pasca memastikan tempat di sisi kanan serangan musuh tim Kepulauan Canary, Isco mengaku siap untuk tampil di posisi manapun yang akan memberikan sebuah dilema untuk pelatih Rafa.”Selama saya masih mampu untuk bermain, saya siap untuk bermain di posisi manapun,” ujar Isco.

“Saya tak bakal berhenti untuk terus berjuang keras sampai membuat pelatih dilema ketika memilih pemain starter.” tambahnya. Isco antas membahas kemenangan timnya kala melawan Las Palmas.”Kami mengawali laga dengan sangat bagus dan berhasil membuat dua gol cepat,” tutupnya.

About admin