Home / olahraga / Italia Kalah, Antonio Conte Tetap Puas

Italia Kalah, Antonio Conte Tetap Puas

Klub besutan Antonio Conte, yakni tim nasional Italia baru saja mendapati kekalahan yang sangat memalukan kala mereka melangsungkan duel uji coba menghadapi tim nasional Belgia. Italia diketahui tlah mengalami kekalahan telak dari tangan Belgia dengan kebobolan tiga gol dan Cuma bisa membobol gawang belgia satu kali saja. meski timnya kalah, Conte mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

Italia harus kembali ke markas dengan kepala tertunduk dalam laga uji coba internasional mereka ke kandang Belgia pasca mereka mengalami kekalahan dengan skor telak 3-1 dalam duel yang dilangsungkan di Stade Roi Baudouin, hari Sabtu (14/11) dini hari WIB tadi.

Gli Azzurri sejatinya telah bermain bagus di awal laga dan bahkan bisa membuka papan skor lebih cepat di menit ketiga pasca winger andalan Lazio, yakni Antonio Candreva, membukukan gol. Akan tetapi Belgia membalasnya dengan sebanyak tiga gol, lewat aksi Jan Vertonghen, Kevin De Bruyne, serta terakhir gol dari Mitchy Batshuayi.

“Saya rasa kami mendapat ganjaran lebih dari yang selayaknya. Gol penyama skor melalui aksi sepak pojok, gol kedua mereka merupakan tindak kesalahan kami,” kata Conte, sebagaiana dikutip dari Rai Sport. “Ini mengecewakan, namun kami menampilkan sikap yang bagus di semua aspek dalam duel ini. Kami melawan tim penuh bakatt, namun saya tetap puas dengan penampilan dari semua pemain,” tukasnya.

About admin