Home / kebudayaan / Jakarta Kembali gelar “Tourism Indonesia Mart & Expo”

Jakarta Kembali gelar “Tourism Indonesia Mart & Expo”

Setaip tahunya, Indonesia memang mengadakan gelaran budaya yang bernama ‘Tourism Indonesia Mart & Expo’. Dimana ajang tersebut akan dimeriahkan oleh banyak sekali gelar budaya dari berbagai daerah. Dan pada tahun ini, gelaran Tourism Indonesia Mart & Expo ini bakal dilangsungkan di Ibukota Jakarta.

Usai selama 11 tahun dilangsungkan di berbagai daerah yang ada di Indonesia, Tourism Indonesia Mart & Expo tersebut kini kembali digelarkan di Jakarta. “Akhirnya acara ini sudah kembali lagi ke Jakarta,” kata Meity Robot selaku Chairperson of TIME 2015, di sela pidatonya di pembukaan TIME 2015, hari Selasa kemarin sore WIB.

Gelaran TIME 2015 kali ini bakal dilangsung di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta di tanggal 13 sampai dengan 16 Oktober 2015 esok, dikunjungi oleh 93 pembeli dari 15 negara serta ada 66 penjual dari 16 provinsi yang ada di Indonesia. Bakal ada 66 stan di area pameran yang bisa kita datangi kelak. Sejak diawali pada tahun 1994 lalu, TIME telah dilangsungkan di sejumlah tempat, antara lain Lombok, Makassar, Aceh, Padang, Lampung dan juga Bali. Sejatinya, TIME ini memang beberapa kali dilangsungkan di Jakarta. “Usai sebelum ini sudah sempat juga tujuh kali berada di Jakarta,” tambah Meity.

Tourism Indonesia Mart & Expo merupakan sebuah acara perhelatan pameran pariwisata Internasional berbasis business to business di Indonesia. Acara di Tahun ini menjadi tahun ke 21 diadakannya acara TIME ini.

About admin