Home / Berita Bola / Jelang Laga Liverpool vs Huddersfield, Pemulihan Cedera Mane Akan Dimonitor

Jelang Laga Liverpool vs Huddersfield, Pemulihan Cedera Mane Akan Dimonitor

Jelang Laga Liverpool vs Huddersfield, Pemulihan Cedera Mane Akan Dimonitor – Cedera tangan yang dihadapi Sadio Mane nyatanya memaksanya melakukan operasi.

Tulang ibu jari kiri Mane retak waktu ia tampil membela Senegal melawan Sudan pada jarak internasional kemarin. Selesai kembali pada Liverpool, ia langsung melakukan rangkaian kontrol sampai pada akhirnya ditetapkan untuk dikerjakan operasi.

Operasi Mane berjalan sukses pada Rabu (18/10/2018) waktu ditempat. Akan tetapi tidak didapati berapakah lama ia akan melakukan pemulihan, ikut tidak didapati apa ia akan dapat dimainkan saat The Reds bertamu ke Huddersfield Town diakhir minggu ini.

“Pemulihan Mane akan dimonitor saat beberapa waktu ke depan, mendekati laga Liverpool dengan Huddersfield Town hari Sabtu,” demikian pengakuan sah Liverpool.

Bila Mane sampai mangkir, itu akan jadi kehilangan besar untuk pasukan Juergen Klopp. Mane telah cetak empat gol di selama musim ini.

Mane bukan hanya satu pemain Liverpool yang cedera selesai membela negaranya. Naby Keita alami cedera hamstring sesudah menguatkan Guinea, Mohamed Salah ikut demikian selesai membela Mesir, sesaat Virgil van Dijk dipulangkan oleh Tim nasional Belanda sesudah alami cedera tulang rusuk.

About admin