Home / olahraga / Jika Ditinggal Pep Guardiola, Philipp Lahm Mengaku Siap

Jika Ditinggal Pep Guardiola, Philipp Lahm Mengaku Siap

Beberapa waktu terakhir ini, memang muncul isu kalau manajer Bayern Munich yakni Pep Guardiola bakal angkat kaki dari Allianz Arena ketika masa kontraknya berakhir di tahun 2016 mendatang. Sang manajer tersebut memang banyak diminati oleh banyak klub besar Eropa karena sudah membawa Bayern Munich meraih keberhasilan semenjak ia tukangi. Banyak pemain Munich yang mengaku berharap Pep untuk tetap berada di Munich.

Akan tetapi, sang kapten Bayern, yakni Philipp Lahm malah tak begitu mengkhawatirkan masa kontrak Pep Guardiola. Jikalau manajer asal Spanyol itu pergi, Bayern Munich bakal mendatangkan manajer berkelas lain untuk menggantikan perannya di klubb.

Untuk diketahui, bahwa masa kontrak Guardiola dengan The Bavarians usai di akhir musim ini dan Manchester City kerap kali dihubungkan dengan manajer berusia 44 tahun tersebut. Tapi, kendati mantan pemain timnas Spanyol berpotensi besar mempersembahkan gelar ketiga secara berturut-turut sejak datang di Allianz Arena pada tahun 2013 lalu, Lahm yakin klub mampu mengatasi soal kepergian Guardiola.

“Kalau nanti Guardiola pergi dari klub, kami bakal mendatangkan manajer hebat lainnya. Kami cuma harus menanti dan melihat,” kata Lahm pada harian Kicker. Bicara soal masa depannya sendiri, Lahm mengakui bahwa ia belum memikirkan rencana usai masa kontraknya usai di tahun 2018 mendatang.

About admin