Home / olahraga / Jika Manchester United Menawar, Jose Mourinho Akan Terima

Jika Manchester United Menawar, Jose Mourinho Akan Terima

Semenjak dipecat oleh Chelsea, Jose Mourinho memang belum mendapatkan pekerjaan baru. Namun, isu yang beredar saat ini mengatakan bahwa Manchester United berencna untuk menggaet pelatih asal Portugal tersebut. Dosebut, Mou akan langsung menerima tawaran itu kalau United memang benar-benar menginginkannya jadi pengganti Louis van Gaal.

Jose Mourinho akan menerima tawaran dari United tanpa mempertimbangkan apapun. Paling tidak itulah yang dinyatakan oleh salah satu temannya yakni Robe Beasley yang juga sebagai reporter The Sun. Mourinho baru saja didepak oleh Chelsea eiring penampilan buruk di musim ini. The Blues mengalami sembilan kekalahan dalam 16 laga mereka Liga Primer Inggrid dan ekarang berada di posisi 16 klasemen sementara.

Tapi minat pada jasa sang pelatih ini nampaknya masih cukup kuat dengan United menjadi salah satu peminat Mou. Mourinho dilaporkan berpotensi menjadi penerus Louis van Gaal untuk menukangi skuat The Red Devils.

“Ia bakal dengan senang hati menerima tawaran United,” kata Beasley kepada BBC Radio 5. “Ada dua klub yang selalu ia bahas dulu, salah satunya yakni Liverpool, namun kini sudah tak lagi ia bicarakan. Ia selalu ingin ada di sana dan membawa laskar Merseyside berprestasi dan memenangi liga. Klub satunya ialah Manchester United.” paparnya.

About admin