Home / olahraga / John Stones Masih Akan Menolak Chelsea Lagi?

John Stones Masih Akan Menolak Chelsea Lagi?

Di bursa transfer musim panas lalu, Chelsea memang gencar memburu tanda tangan bek andalan Everton, yakni John Stones. Jose Mourinho selaku manajer The Blues memang sangat kepincut dengan pemuda berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi, tawaran sebanyak tiga kali yang dilayangkan oleh kubu Chelsea telah ditolak oleh pihak Everton sehingga tak ada kesepakatan yang terjadi. Chelsea musim dingin Januari mendatang mengaku akan kembali memburu Stones lagi. Namun, apakah dirinya akan kembali menolak tawaran dari Chlesea lagi?

John Stones dilaporkan bakal kembali menolak kans untuk hijrah ke Chelsea di pasar transfer musim dingin Januari yang akan datang sebab ia bertekad untuk menyudahi musim ini di Goodison Park. Bek timnas Inggris yang masih berumur 21 tahun itu menyuruh timnya untuk dilepas pada musim panas kemarin saat The Blues melayangkan tiga kali tawaran, salah satunya dengan harga senilai £30 juta, tapi masih dimentahkan oleh The Toffees.

Seperti laporan terbaru, Chelsea kembali memunculkan minat mereka untuk menggaet Stones di bulan Januari mendatang. Tapi, dilansir dari The Mirror, sang pemain masih ingin tetap menetap di klub, paling tidak sampai akhir musim ini.

Stone, yang masih punya tiga setengah tahun dalam masa kontraknya, tak mau mengganggu musimnya di Everton. Terlebih, ia punya tekad untuk bermain memperkuat The Three Lions di kompetisi Euro 2016 di Prancis tahun 2016 depan.

About admin