Home / Berita Bola / John Terry Menjadi Rebutan Antara Scolari Serta Poyet

John Terry Menjadi Rebutan Antara Scolari Serta Poyet

Kapten Chelsea yaitu John Terry, ternyata tengah menjadi sebuah incaran dua manajer klub peserta dari Chinese Super League, tepatnya adalah Luiz Felipe Scolari serta Gustavo Poyet.

Memang pada akhir musim kemarin, sebenarnya seorang Terry ramai sekali sudah diberitakan akan memutuskan buat meninggalkan Stamford Bridge usai kontraknya habis dengan Chelsea. Tetapi ternyata Antonio Conte masih meminta manajemen buat memberi kontrak baru bersama sebuah durasi sekitar satu musim. Conte memang masih memerlukan sosok dari Terry yang bisa dijadikan menjadi wakilnya ketika berada di ruang ganti pemain. 

Kesempatan tampil yang juga sebenarnya semakin tipis bersama pasukan Chelsea, menuntut agar Terry buat mulai memikirkan menyangkut masa depan. Apabila memang masih ingin melanjutkan sebuah karier menjadi seorang pemain, Terry patut lebih mempertimbangkan lagi tawaran yang datang dari luar Inggris.

Pada bulan Januari 2016, terlihat Terry pernah juga menolak sebuah tawaran dari Guangzhou Evergrande yang saat ini ditangani Scolari. Penolakan itu tidak lantas menjadikan seorang Scolari mundur begitu saja, karena pelatih yang berasal dari Brasil tersebut balik lagi berniat buat mengajak Terry guna hijrah ke China.

About admin