Home / Berita Bola / Jose Mourinho: Bukan Salah Saya Masalah Hengkangnya Ryan Giggs

Jose Mourinho: Bukan Salah Saya Masalah Hengkangnya Ryan Giggs

Jose Mourinho memberikan sebuah penolakan jika sebagai kambing hitam buat hengkangnya Ryan Giggs dari klubnya Manchester United, walau membetulkan jika sang pria yang berkebangsaan Wales tersebut mengincar kursi pelatih di Old Trafford.

Giggs sebenarnya sudah mengemban peran menjadi sosok asisten pelatih sesudah memutuskan buat gantung sepatu sekitar kurang lebih dua tahun lalu. Dirinya juga muncul sebagai salah satu calon paling kuat sebagai pelatih utama mengingat pemecatan Louis van Gaal saat penghujung musim lalu, namun hierarki United lebih memilih untuk menunjuk Mourinho.

Dan akhirnya sosok Giggsy lebih memilih buat hengkan serta menyudahi ikatan dirinya bersama The Reds Devils yang sudah terjalin selama kurang lebih 29 tahun.

“Bersama Ryan, saya berharap bisa membentuk keadaan jadi semakin lebih jelas. Tetapi kenyataannya bukan jadi tanggung jawab saya apabila Ryan tidak lagi ada di dalam klub ini,” ungkap Mourinho terhadap para reporter pada waktu presentasenya sebagai arsitek baru United.

“Sudah jelas jika pada momen ini, Ryan berharap bisa sebagai sosok pelatih.”

About admin