Home / berita umum / JPO Akan Di Mulai Pemprov DKI Jakarta

JPO Akan Di Mulai Pemprov DKI Jakarta

JPO Akan Di Mulai Pemprov DKI Jakarta – Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga akan melakukan perbaikan 12 jembatan penyeberangan orang (JPO) di selama Jalan Jenderal Sudirman sampai Jalan MH Thamrin. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan rencana perbaikannya kekinian.

” Kita juga akan revitalisasi 12 JPO. Kita berharap program ini dapat ditunaikan selekasnya serta diawali dari Ratu Plaza hingga ke Bank Indonesia, ” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Sandi menyebutkan rencana moderen sudah disediakan untuk perbaikan 12 JPO itu. Tak cuma rencana moderen, Sandi meyakinkan JPO itu juga akan ramah untuk pejalan kaki dan irit daya nanti sesudah diperbaiki.

” Rencananya juga irit daya, jelas, aman buat pejalan kaki hingga bisa menghindar masalah kriminil, ” ucap Sandi.

” Kita berharap ini akan cetak punyai bentuk tambah lebih kekinian, tak akan jenis jaman old, tapi jaman now, ” tambah Sandiaga.

Sandi juga pernah memberikan bahan presentasi yg memberikan rencana JPO itu. Perbaikan JPO itu nanti jadi tanggung jawab Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

Dari 12 JPO itu, 3 JPO lebih dahulu diperbaiki yakni di Ratu Plaza, Gelora Bung Karno, serta Polda Metro Jaya. Berbahan presentasi yg diperlihatkan Sandi, cost untuk perbaikan 3 JPO itu melahap cost Rp 56 miliar.

Sarana JPO itu sesudah diperbaiki yakni lift, jalur kursi roda, dan CCTV.

About admin