Home / Berita Bola / Jurgen Klopp Berharap Liverpool Bisa Memboyong Sancho

Jurgen Klopp Berharap Liverpool Bisa Memboyong Sancho

Jurgen Klopp Berharap Liverpool Bisa Memboyong Sancho – Mentor Liverpool, Jurgen Klopp, diinformasikan berharap manajemen klub untuk melalaikan Kylian Mbappe. Menurutnya, Jadon Sancho yaitu pemain yang lebih akurat Agen Sbobet untuk Liverpool.

Liverpool dihubungkan dengan dua punggawa muda berbakat pada kala ini, yakni Kylian Mbappe dan juga Jadon Sancho. The Reds disebut menyediakan dana besar buat mendatangkan satu di antar dua pemain itu.

Akan tetapi, Klopp lebih menentukan biar Liverpool mendatangkan Sancho. hal itu disebabkan Sancho yakni punggawa yang lebih realistis buat diboyong.

Tidak cuma sebab harga, Sancho dinilai akan lebih sederhana bermain di Inggris, karna dia berasal dari negara itu. lantaran itu, Klopp memohon Liverpool Bola88 buat fokus mengejar Sancho.

Mbappe punya harga yang fantastis. PSG memboyongnya dari AS Monaco dengan harga mendekati 166 juta pound.

Sedang itu, Borussia Dortmund disebut besiap bubar dengan Sancho dengan harga 100 juta pound. keadaan itu buat latar belakang penting manajer Liverpool tersebut.

Akan tetapi, Liverpool harus siap berkompetisi dengan Manchester United jikalau ingin mendatangkan Sancho. ketika ini, Manchester United membuat pemburu andalan Sancho.

The Red Devils sudah nyaris melepaskan biaya sebesar 100 juta pound pada Januari 2019 untuk memboyong Sancho. tetapi, pemain tersebut memutuskan buat bertahan di Borussia Dortmund.

Liverpool serta Manchester United bakal berkompetisi untuk Agen Judi menjaga pelayanan Sancho. Pemain tersebut sudah mengasih tengara bakal hengkang dari Dortmund.

About admin