Home / Berita Bola / Jurgen Klopp Memiliki Penyesalan Terhadap Sadio Mane

Jurgen Klopp Memiliki Penyesalan Terhadap Sadio Mane

Sang manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp, dengan menyatakan jika sempat menyesal tidak bisa menghadirkan Sadio Mane ketika dirinya masih melatih pasukan Borussia Dortmund. Tetapi, Klopp mengaku begitu sangat puas karena pada ujungnya bisa memperoleh sang pemain.

“Ini adalah sebuah kesalahan tidak menghadirkan Mane waktu saya masih berada di Dortmund. Namun faktanya saya dapat mendapatkannya ketika usaha yang kedua. Itu juga hal yang begitu bagus,” ungkap Klopp.

“Mane merupakan sosok pemain berkualitas serta bermain menjadi sebuah tim. Pasukan Liverpool memang benar-benar sangat terbuka ketika pertama kali mereka sudah mendengar Sadio Mane sebagai salah satu bagian dari pasukan Liverpool,” jelas Klopp.

Sejak direkrut dari klub sebelumnya Southampton dengan harga transfer sebesar 41,20 juta euro ketika awal musim ini, Sadio Mane berhasil mengklaim satu posisi di barisan serang dari Liverpool. Dirinya juga tercatat sudah melakoni 17 laga di semua ajang, dan bisa mencetak tujuh gol sekaligus lima kali assist.

About admin