Home / Berita Bola / Kalahkan Semen Padang, Mitra Kukar Sudahi Krisis Kemenangan

Kalahkan Semen Padang, Mitra Kukar Sudahi Krisis Kemenangan

Mitra Kukar berhasil mengandaskan perlawanan yang dilakukan Semen Padang dengan skor akhir 2-0 pada minggu ke-16 ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/8/2016). Untuk gol kemenangan Tim Naga Mekes dibuat oleh Marlon da Silva serta Anindito Wahyu Eminarno.

Tuan rumah sebenarnya bertekad balik lagi meraih kemenangan pada pertandingan kandang sesudah dalam laga sebelumnya ditahan seri Barito Putera 11 saat pekan ke-14. Sang pelatih Jafri Sastra menurunkan punggawa terbaik, tetapi sosok gelandang Rodrigo Ost masih berada pada bangku cadangan.

Pasukan Naga Mekes ternyata mengandalkan duet sang gelandang lokal, yaitu Asri Akbar sekaligus Bayu Pradana. Hal yang juga sama terjadi pada pasukan Semen Padang, usai Mekan Nasyrov menyudahi kerjasama bersama Kabau Sirah. Anak asuh Nilmaizar lebih mengandalkan trionya seperti Riko Simanjuntak, Rudi, ditambah Vendry Mofu.

Pertarungan kedua tim sampai paruh babak pertama masih imbang dan juga saling berbalas serangan. Tetapi, efektivitas menjadikan Mitra Kukar berhasil untuk unggul 1-0 saat menit ke-18 melalui gol yang dibuat Marlon da Silva. Ini adalah gol ketujuh Marlon dari total 15 laga yang dilakoni.

About admin