Home / kriminal / Kapolri Jelaskan Hasil Penyelidikan Masalah Nyanyian Freddy Budiman

Kapolri Jelaskan Hasil Penyelidikan Masalah Nyanyian Freddy Budiman

Sosok Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjelaskan jika hasil sementara untuk penyelidikan Divisi Propam Polri terkait dugaan adanya polisi yang ternyata ikut serta membantu terpidana mati Freddy Budiman melaksanakan bisnis narkoba dari balik jeruji penjara. Dirinya mengungkapkan testimoni Freddy yang dikatakan Koordinator Kontras Haris Azhar itu masih belum terbukti.

“Kan kita telah melaksanakan sebuah penelusuran dengan sangat cepat. Misalnya yaitu pleidoi (Freddy Budiman) yang bilangnya juga ada beberapa nama (oknum aparat), jika menurut saudara Haris Azhar. Selanjutnya kita cek masalah pleidoinya, dan tidak ada,” ungkap Tito di Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, hari Jumat (5/8/2016).

Demikian juga bersama info dari Haris yang mengungkapkan bahwa pengacara Freddy Budiman sudah mengantongi terkait nama aparat yang dibilang ‘nakal’. Untuk pengacara Freddy, imbuh dia, mengaku sama sekali tidak tahu nama yang dikatakan oleh kliennya waktu diundang di suatu forum.

“Bahwa kata dari pengacara (Freddy) sangat mengetahui semuanya (beberapa nama dari oknum aparat,” jelas sang kapolri, Tito.

About admin