Home / olahraga / Karim Benzema : Saya Tak Pernah Inginkan Arsenal

Karim Benzema : Saya Tak Pernah Inginkan Arsenal

Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal memang santer dikabarkan kalau mereka sedang meminati penyerang milik Real Madrid, yakni Karim Benzema. Akan tetapi, sampai hari terakhir bursa transfer, tak ada kesepakatan yang terjadlin. Namun diyakini bahwa Januari mendatang, pihak The Gunners disebut akan kembali mencoba menggaet penyerang asal Prancis tersebut. Akan tetapi, sang pemain sendiri menegaskan kalau dirinya sama sekali tak punya niat untuk hijrah ke klub London Utara tersebut dan tetap ingin bertahan di skuat El Real.

Karim Benzema menegaskan bahwa dirinya sama sekali yak punya niat untuk angkat kaki dari kubu Real Madrid dan hijrah ke skuat Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Penggawa timnas Prancis itu sering diisukan akan angkat koper dari Los Blancos dengan klub bermarkas di Emirates Stadium tersebut menjadi destinasi selanjutnya. Akan tetapi, itu semua hanya sekedar isu saja, lantaran pada faktanya kubu The Gunners sama sekali tidak pernah memberikan tawaran resmi kepadanya.

“Tak pernah, sama layaknya setiap musim panas terdahulu. Saya merasa aneh saat soal isu Arsenal bersama dengan rekan dan teman-teman. Kami memang menanti media untuk hadir dengan rumor itu,” ungkap Benzema kepada Journal du Dimanche.

“Untuk saya, Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub dengan level teratas di dunia sepakbola sekarang ini. Jadi kenapa harus hengkang? Saya pemain inti di sini, klub terhebat dunia dan saya bangga. Jadi ini sederhana.” pungkasnya.

About admin