Home / Berita Bola / Kebutuan Gol Antoine Griezmann Pecah

Kebutuan Gol Antoine Griezmann Pecah

Kebutuan Gol Antoine Griezmann Pecah – Keran gol Antoine Griezmann tidak sekali lagi terhalang. Griezmann akhiri periode seret golnya dengan satu gol yg spektakuler.

Sebelum melawan Roma di matchday 5 Liga Champions, Griezmann melalui delapan kompetisi di semuanya persaingan tanpa ada cetak satu gol juga. Itu adalah periode terburuk Griezmann sepanjang mengenakan seragam Atletico.

Griezmann pada akhirnya akhiri puasa golnya sementara melawan Roma. Dia cetak gol pertama Atletico di menit ke-69 dalam kompetisi di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) awal hari WIB, untuk mengantar timnya menang 2-0.

Gol itu terwujud lewat satu sistem yg tidak biasa-biasa saja. Griezmann menyelesaikan umpan tarik dari Angel Correa dengan satu sepakan salto.

Saya bahagia telah cetak gol. Bahagia untuk rekan-rekan setim saya, demikianlah saya menolong mereka, ” Griezmann menuturkan seperti diambil Marca.

” Saya coba berikan yg paling baik untuk diri saya, tapi kami mesti bekerja serta selalu bekerja. “

Pujian juga dilontarkan oleh entrenador Atletico Diego Simeone. Dia mengharapkan gol itu juga akan kembalikan keyakinan diri Griezmann.

” Mudah-mudahan gol itu tidak sekali lagi membuatnya limbung, ” Simeone menuturkan pada Mediaset Premium.

” Itu adalah gol yg mengagumkan, dengan serangan yg melibatkan semua tim. Mudah-mudahan ini adalah awal dari serombongan gol! ” timpalnya.

Dengan kemenangan atas Roma, Atletico buka kesempatan untuk maju ke sesi 16 besar. Supaya melaju ke fase knockout, Atletico harus menang atas Chelsea di pertandingan paling akhir serta di sementara berbarengan Roma kalah dari Qarabag.

About admin