Home / Berita Bola / Kegagalan Di Champions Musim Lalu, Barca Berbenah Dibursa Musim Panas Ini

Kegagalan Di Champions Musim Lalu, Barca Berbenah Dibursa Musim Panas Ini

Kegagalan Di Champions Musim Lalu, Barca Berbenah Dibursa Musim Panas Ini – Barcelona belum pula juara Liga Champions sejak mulai 2015. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti yakin Barca bakal bisa beradu selesai berbelanja besar pada musim panas.

Blaugrana kesukaran menundukkan Eropa dalam sejumlah musim paling akhir. Pada musim yang lalu umpamanya, Lionel Messi cs terjungkal di semi-final seusai disisihkan Liverpool melalui agregat 3-4, selesai menang 3-0 lebih dulu.

Sekumpulan kegagalan itu bikin Barca lebih serius berbenah. Di bursa musim panas kesempatan ini, Los Cules menghadirkan gelandang memiliki bakat Frenkie de Jong dari Ajax, serta bomber Prancis Antoine Griezmann, dari Atletico Madrid.

Napoli diskedulkan berduel dengan Barcelona kedua kalinya di pertandingan uji-coba sebelum saling arungi musim 2019/2020. Ancelotti gak kuatir kalau Barca bakal bisa berkata lebih di Liga Champions waktu depan.

” Saya yakin kalau Barcelona senantiasa berubah menjadi calon buat menangi Liga Champions, ” Ancelotti mengemukakan ditulis Omnisport.

” Mereka miliki satu orang pemain seperti Messi serta banyak yang lain. Jadi saya fikir mereka senantiasa beradu buat menangi yg maksimum, serta yg maksimum itu yaitu Liga Champions. “

” Saya kira dengan sejumlah pemain yg udah mereka datangkan, tahun ini mereka sangat bersaing, ” simpul pelatih berjuluk Don Carlo itu.

About penulis77