Home / Berita Bola / Kesan Dari Manahati Lestusen Membuat Timnas Indonesia Menang Ketika Di Pakansari

Kesan Dari Manahati Lestusen Membuat Timnas Indonesia Menang Ketika Di Pakansari

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Timnas Indonesia yaitu Manahati Lestusen, ternyata mendapatkan sebuah kesempatan pertama bertanding bersama Timnas Indonesia menjadi seorang starter di ajang Piala AFF 2016 ketika menjamu serta berhasil menang atas lawannya Vietnam yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, saat hari Sabtu (3/12/2016).

Dan ada kesan tersendiri dari sosok Manahati bisa berlaga secara penuh sekaligus meraih kemenangan pada stadion tempatnya biasa bertanding.

Manahati Lestusen tercatat menjadi bek dari PS TNI yang bertanding di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dan stadion Pakansari, Cibinong, merupakan stadion yang begitu akrab baginya mengingat PS TNI berkandang di stadion yang letaknya di Kabupaten Bogor tersebut.

“Pastinya ini sebagai pertandingan yang istimewa untuk saya, apalagi karena bermain di markas sendiri serta saya sudah sangat terbiasa berlaga di lapangan ini. Keadaan yang tidak asing untuk saya menjadikan saya merasa sangat nyaman ketika bermain,” jelas Manahati Lestusen terhadap Bola.com, waktu hari Minggu (4/12/2016) pagi, tepat sebelum bertolak pergi ke Vietnam. 

About admin