Home / Berita Bola / Klub Kecil Yang Akan Sebagai Saksi Debut Ibrahimovic Di MU

Klub Kecil Yang Akan Sebagai Saksi Debut Ibrahimovic Di MU

Sosok Zlatan Ibrahimovic akan menjalani pertandingan debutnya berseragam Manchester United saat hari Selasa (26/7/2016). Namun bukan klub besar seperti hanya Manchester City, Liverpool atau beberapa klub raksasa lain yang ada di kancah Eropa, Ibra akan bertanding menjamu Salford City. Dan legenda Setan Merah, Gary Neville, memberikan konfirmasi akan hal itu, hari Kamis (14/7/2016).

Dalam akun Twitter milik dirinya, Neville mengatakan jika Ibra bakal menjalani pertandingan pertama saat bertanding melawan klub kecil dari Manchester itu. “Laga pertama Zlatan (menjamu Salford)!,” tulisnya.

Ungkapan Neville tersebut bisa saja jadi sebuah kenyataan, walau ada kemungkinan besar dari Manchester United tidak bakal turun dengan kekuatan inti. Harus dimaklumi, karena Wayne Rooney dkk tengah menjalani tur ke China pada rangkaian Internasional Champions Cup (ICC) tahun 2016. Saat tanggal itu, mereka bertemu Manchester United di Stadion Nasional Beijing.

Sedangkan pertandingan menjamu Salford City diprediksi cuma bakal diikuti skuat cadangan Manchester United, ditambah beberapa legenda klub. Pada laga ini Ibra bakal jadi sosok bintang tamu.

About admin