Home / Berita Bola / Komentar Dari Kiatisuk Senamuang Usai Indonesia Kalahkah Thailand

Komentar Dari Kiatisuk Senamuang Usai Indonesia Kalahkah Thailand

Timnas Indonesia akhirnya bisa mengalahkan Thailand pada leg pertama saat babak final ajang Piala AFF 2016, ketika hari Rabu (13/12/2016) yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Indonesia sebenarnya sempat tertinggal dengan skor akhir 0-1 ketika babak pertama melalui gol Teerasil Dangda. Dengan tertinggal satu gol, akhirnya Timnas Indonesia mampu untuk bangkit. Keadaan seperti itu memang telah sering sekali dirasakan Boaz Solossa dkk., waktu mereka tertinggal jauh lebih dulu kemudian berhasil memenangi pertandingan.

“Kami bermain sangat baik sejak awal laga. Kami bisa mencetak gol penting pada pertandingan ini. Tetapi, kami masih kurang beruntung mengingat pada akhirnya kami mesti kalah,” jelas pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Sepasang gol Timnas Indonesia terbuat dalam waktu yang sangat berdekatan. Gol pertama dicetak Rizky Pora lewat tendangan keras tepat dari jarak cukup jauh. Usai itu Hansamu Yama menjadikan Indonesia buat unggul dengan skor akhir tipis 2-1 melalui sundulan.

About admin