Home / olahraga / Kondisi Danny Welbeck Semakin Memburuk

Kondisi Danny Welbeck Semakin Memburuk

Pada gelaran musim 20015/16 ini, Danny Welbeck memang sama sekali belum bermain bersama skuat Arsenal. Hal ini tak lain karena penyerang tim nasional Inggris tersebut sedang mengalami cidera yang parah sehingga membuatnya harus absen dalam waktu yang lama dari skuat The Gunners. Lebih buruknya lagi, kondisi sang penyerang tersebut semakin parah dan tak kunjung membaik.

Bekas pemain Manchester United ini harus mempanjang jangka waktu absen pasca pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa kondisi cedera memar tulang pemain asal Inggris tersebut memburuk. Welbeck diprediksi harus sampai bulan Februari tahun 2016 depan memperpanjang daftar cedera klub London Barat tersebut yang telah diwarnai beberapa nama top semacam Alexis Sanchez, Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

“Ini sungguh disayangkan. Welbeck mengalami cedera di akhir April lalu dan saat ini nyaris pergantian tahun akan tetapi ia masih belum juga dapat diturunkan,” ujar Wenger.”Cederanya tersebut kini justru memburuk dan ini cobaak bera untuk tim, kami tak dapat melakukan rotasi pemain.”

Musim ini Welbeck belum pernah dimainkan adapun untuk Wilshere kemungkinan besar ia mampu kembali bermain akhir Januari mendatang. Untuk pemain lainnya, masih belum ada informasi yang jelas kapan mereka akan bermain.

About admin