Home / olahraga / Kontra PSG, James Rodriguez Akan Tampil?

Kontra PSG, James Rodriguez Akan Tampil?

Sudah beberapa pekan terakhir ini, gelandang andalan Real Madrid, yakni James Rodriguez tak bermain bersama skuat. Hal ini lantaran yang bersangkutan tersebut sedang mengalami cidera paha sehingga membuatnya harus absen beberapa pekan. Namun, kabar bagus bagi Madrid, bahwa sang pemain tersebut memiliki kans untuk comeback kala skuat Real Madrid menjamu tim Paris Saint Germain di markas mereka. Ini bakal menjadi imbuhan yang hebat bgai armada Rafa Benitez.

Winger Real Madrid James Rodriguez dilaporkan bakal menjalani comeback dari cedera ketika skuat Los Blancos kedatangan Paris Saint-Germain pada laga terusann fase Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, hari Rabu (4/11) dinihari WIB nanti. Gelandang timnas Kolombia itu harus menepi sejak bulan September lalu lantaran mengalami cedera paha. Padahal, ia menjalani start yang amat bagus musim ini dengan membuat dua gol dalam dua laga perdana ajang La Liga Spanyol.

Tapi, dinukil dari harian Sports Mole, James telah sembuh dari cedera. Ia telah kembali berlatih bersama skuat utama dalam sesi latihan padharia Senin (2/11) ini. Besar potensinya ia untuk bermain di duel melawan PSG.

Manajer Rafael Benitez juga dapat memainkan Sergio Ramos dan Keylor Navas usai kedua penggawa itu menepi pada akhir minggu lalu di laga menghadapi Las Palmas. Kendati demikian, Gareth Bale dan Karim Benzema masih harus menepi.

About admin