Home / kriminal / Korban Kecelakaan Dibanyuwangi Wafat Sambil Memeluk Poto Presiden

Korban Kecelakaan Dibanyuwangi Wafat Sambil Memeluk Poto Presiden

Korban Kecelakaan Dibanyuwangi Wafat Sambil Memeluk Poto Presiden – Siswa kembar tertabrak truk tangki bahan bakar di Jalan Nasional III Banyuwangi. Satu Korban wafat serta satu korban patah tulang. Sayangnya, waktu tergeletak korban wafat ini tengah memeluk gambar Presiden Jokowi serta Wakilnya.

Kedua-duanya terjebak kecelakaan selesai pulang upacara peringatan HUT RI. Kembar bersaudara itu ialah, Ferdy Besar Maulana (16) serta Ferly Agung Nugroho (16). Ferly langsung wafat di tempat lantaran alami pecah kepala. Sedang Ferdy alami patah tulang kaki kanan.

Kedua-duanya sebagai pelajar SMK PGRI di Banyuwangi, masyarakat Dusun Gumuk Agung, Desa Gintangan, Rogojampi. Korban tergeletak dengan ditutup daun pisang oleh masyarakat seputar. Di sebelahnya, tergeletak photo Presiden serta Wakil presiden yang dikit terserang percikan darah. Awalnya, photo Jokowi serta JK itu dipeluk oleh korban.

“Ya Allah, ada photo presiden disana,” kata salah satunya pengendara waktu berhenti menyaksikan kecelakaan itu, Sabtu (17/8/2019).

Kanit Laka Selanjutnya Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala membetulkan kecelakaan itu. Kecelakaan yang menjadikan sebagian orang alami banyak luka serta wafat itu sebagai kecelakaan berturut-turut.

“Ini kecelakaan berturut-turut. Jadi truk tangki sekedar imbas dari kecelakaan itu. Sebelum terlindas, korban lebih dahulu menabrak pengendara yang lain,” tuturnya.

“Waktu berlangsung peristiwa itu, dari info sopir akui tidak jelas jika ada kecelakaan. Disebabkan besar kendaraan serta ramainya jalan raya kala itu,” tuturnya.

Berdasarkan penjelasan saksi, lanjut ia, korban sekali-kali tidak bersentuhan langsung dengan tubuh truk itu. Tapi bersenggolan dengan motor pengendara Vario merah, sampai selanjutnya menabrak becak yang membuat kedua-duanya terpental.

“Siswa yang nyetir motor, terbanting ke kiri serta alami patah tulang. Sedang yang dibonceng terlempar ke sisi kanan. Pada saat berbarengan dari arah yang sama tengah meluncur truk tangki itu,” tuturnya.

About penulis77