Home / indonesia / Laman Islam Radikal Wajib Diblokir

Laman Islam Radikal Wajib Diblokir

Ajaran situs islam radikal harus ditutup. Pihak pemerintah harus tegas menangani masalah ini, bersama Menteri Komunikasi dan Informatika harus bisa mengawasi situs-situs yang mencurigakan. Dari beberapa situs tersebut sudah bisa menyebarkan ajaran yang tidak benar yang bisa berakibat kepada semua masyarakan Indonesia.

Dalam sebuah situs bisa mencakup informasi, hiburan dan sarana pendidikan islam radikal, situs yang berada di internet itu harus segera ditutup maupun diblokir, kata Ahmad Najib, Ketua Lajnah Ta’lif Wan Nashr, Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Jawa Timur.

Sebuah situs diketahui, ajaran tersebut sudah memakai lambing NU, dan sudah menyebar luaskan informasi tentang ajaran islam radikal. Tegasnya yang sedang berdiskusi tentang Islam di Surabaya pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2016. Situs tersebut memberikan informasi yang sangat menarik bagi pembacanya, kami bahkan sudah menemukan situs yang tidak senonoh itu sebanyak ratusan.

Dalam penulusuran lebih lanjut, pihak lembaga NU tersebut sudah menemukan situs yang sudah terkenal yaitu Islam Aswaja NU yang sudah di hack oleh para penganut Islam Radikal, dalam masalah ini, pemerintah harus tegas dan menindak lanjuti dengan cepat agar masalah segera taratasi, “untuk situs porno harus diblokir, namun jangan fokus ke situs itu saja, Pemerintah harus aktif dan segera menutup laman radikal yang berbahaya itu”, tegasnya.

About admin