Home / olahraga / Laurent Koscielny Diklaim Sebagai Bek Terbaik Di Inggris

Laurent Koscielny Diklaim Sebagai Bek Terbaik Di Inggris

Arsenal memang telah panen gol dalam lawatannya ke kandang Olimpiaykos tengah pekan kemarin. Klub besutan manajer Arsene Wenger diketahui telah meraih kemenangan dengan skor telak yakni 3-0 kala bertandang ke kandang Olimpiyakos di laga terakhir fase grup Liga Champions Kamis dinihari WIB kemarin. Dimana secara keseluruan pemain The Gunners bermain memuaskan dan membuat sang manajer senang.

Namun bek Laurent Koscielny juga jadi sorota dalam laga krusial tersebut. Usai bermain dengan luar biasa ketika mengantar Arsenal menumbangkan skuat Olympiakos 3-0 untuk mendapatkan tiket ke babak16 besar Liga Champions, bek Laurent Koscielny mendapat dua jempol dari legenda sepakbola Inggris, yakni Rio Ferdinand yang saat ini memperkuat Queens Park Rangers.

Bekas bek andalan tim Manchester United ini bahkan tak segan mengklaim bahwa sosok pemain Prancis ini sebagai salah satu bek terbaik yang ada di kancah Liga Primer Inggris. Ferdinand sungguh sudah dibuat kagum oleh performa sosok bek berusia 30 tahun tersebut.

“Koscielny untuk saya seperti apa? Saat dia dalam penampilan puncaknya, saya┬árasa dia merupakan sosok bek terbaik di Liga Inggris saat ini,” kata Ferdinand pada BT Sport.”Kapten Manchester City yakni Kompany tak begitu fit secara terus-menerus dan Koscielny berkembang menjadi bek sejati di sini,” pujinya.

About admin